BlogStats

Kamis, 30 September 2010

Nicholas Sparks

NICHOLAS SPARKS adalah seorang penulis novel yang lahir di Ohama, Nebraska, USA pada tanggal 31 bulan Desember tahun 1965. Nicholas Sparks adalah penulis dari novel The Last Song, Dear John, Message In a Bottle, A Walk To Remember, The Notebook, dan Nights in Rodanthe yang sangat laris terjual di dunia internasional ini. Bahkan novel-novel tersebut sudah di film kan di USA.
Menurut saya, cerita dari novel-novel Nicholas Sparks sangat bagus dan sangat memukau. Mulai dari segi cerita, latar belakangnya, alur dan lain-lain diceritakan dengan jelas, detil dan bagus sehingga membuat para pembaca tidak bosan saat membaca novel-novel nya. Hampir sebagian besar cerita novel nya mengisahkan tentang cinta, atau romance kalangan remaja atau dewasa. Ceritanya sangat menyentuh, sangat bagus, beda dari novel-novel kebanyakan lainnya. Ending nya pun juga memuaskan.
Salah satu novel favorit saya dari Nicholas Sparks adalah Dear John. Dear John adalah novel yang menceritakan tentang romance anak muda dan hubungan antara ayah dan anak laki-lakinya. Nicholas Sparks sangat pandai dalam menceritakan tokoh seseorang, gambaran mereka, gambaran suasananya ( latar tempat, waktu, suasana, dll ) dan detil-detil lainnya yang membuat pembaca termasuk saya seakan-akan berada di dalam novel itu / terbawa suasana.
Dengan senang hati saya ingin mengoleksi novel-novel nya yang lain terutama The Last Song yang akan di film kan beberapa waktu mendatang karena ceritanya yang bagus dengan alur klasik, sangat membuat pembaca merasa terpukau.

novel-novel Nicholas Sparks antara lain :
1. Dear John
2. The Last Song
3. The Notebook'
4. Nights in Rodanthe
5. Message In a Bottle
6. A Walk To Remember
7. The Rescue
8. The Lucky One

Tidak ada komentar:

Posting Komentar